Doa untuk kedua orang tua

Assalamualakium , saudara saudara yang di mulyakan Alloh insyalloh,, untuk mengawali tulisan ini saya akan berbagi sedikit tentang doa untuk kedua orang tua.Menurut saya mendoakan kepada orang tua sangat lah penting .baik mendoakan orang tua yang masih hidup ataupun yang sudah meninggal.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ
Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)


http://waspada.co.id/wp-content/uploads/2015/09/ilustrasi-doa.jpg
 
اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا

ALLOHUMMAGHFIRLII WALIWAALIDAYYA WAR HAMHUMAA KAMA RABBAYAANII SHAGIIRAA

Artinya: “Wahai Tuhanku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku (Ibu dan Bapakku), sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil”.

 Video Doa Anak Sholeh untuk Kedua Orang Tuanya








Itulah doa untuk doa kedua orang tua , Sebagai anak yang berbakti kita tidak lah cuma dengan memberinya materi , doa juga sangatlah penting , apa lagi bagi saudara yang ke dua orang tuanya telah meninggal tiada cara satu - satunya untuk berbakti selain dengan mendoa kannya supaya di beri nikmat kubur di alam kuburnya.Amin .
Refernsi Video :








Comments